Monday, April 1, 2013

Bintang Kecil - Teman Berdiri (Lyric)






luka bukan untuk kau rasa
coba lupakan
luka bukan untuk kau hiraukan 
coba abaikan 

boleh kamu sejenak melihat langit kelam
asal jangan abaikan esok hari kembali ceria kembali senang

sedalam laut kau selam, sejauh langit kau lihat
asal jangan terlarut,dan terjatuh terlalu lama kembali ceria

luka bukan untuk kau rasa
coba lupakan
luka bukan untuk kau hiraukan 
coba abaikan 

janganlah lihat dari bajunya
apapun yang membalut tubuhnya
itulah yang menjadi ciri khas
terkenal di dunia luas menjadi diri sendiri jadilah diri sendiri

Sunday, March 31, 2013

Biografi Bintang Kecil










Bintang kecil adalah band baru dengan muka lama yang terbentuk pada maret 2013. Muka muka mereka sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar pencinta musik punk melodic siapa saja mereka? yaitu lam lam pada vocal dan bass, aido pada vocal dan gitar dan bob melodica pada drum mereka semua pernah menjadi bagian dari band sebelumnya yaitu CLOSEHEAD yang melahirkan hits single "BERDIRI TEMAN" ini mengantarkan nama mereka menjadi cukup terkenal dan terdengar sampai ke beberapa daerah indonesia.Namun karena tidak ada kecocokan dan kenyaman dalam bermusik akhirnya sang drum bob melodica hengkang dari band tersebut.
Dan di awal tahun 2012 aido dan lam lam pun juga mengundurkan diri dari band CLOSEHEAD dengan alasan tidak mampu memberikan kenyamanan dalam berkarya.Band closehead pun tetap berjalan sampai sekarang dengan personil baru
Setelah ke munduran diri dari band "CLOSEHEAD" lam lam,aido dan bob melodica sibuk dengan kegiatan masing-masing
LAM LAM sibuk dengan studio rekemanya sedangkan aido sibuk dengan produksi merchandise-nya dan bob melodica sibuk mengajar di sebuah rumah musik. Namun jiwa bermusik mereka belum lah padam di sela-sela kesibukanya aido membuat projek solonya yang di beri nama "AIDOAUDIO" dan meluncurkan 1 buah single lagu yang berjudul "INDAH HARI INI"
Selain mengajar di sebuah rumah musik bob juga membentuk sebuah band baru yang bernama "CARDIO SOUND" Dan sempat merilis beberapa single lagu yang anda bisa dengar disini :http://www.reverbnation.com/cardiosound. Sedangkan lam lam yang sibuk dengan studio rekamanya lam lam juga membuat projek sampingan bersama bob dengan membentuk band baru yang bernama "SOUND OF MONKEY" dan merilis 1 buah single yang berjudul "TEMAN HIDUP" yang anda bisa dengar dan download disini : http://www.reverbnation.com/soundofmonkey .
Komunikasi yang masih terjalin dengan baik hingga sekarang dan diskusi yang rutin pun membuat mereka : Aido,lam lam dan bob berpikir untuk kembali bermusik dengan tujuan visi dan misi yang sama mengantarkan niat mereka untuk membuat sebuah band . Setelah melewati berbagai pertimbangan akhirnya mereka bertiga kembali bersama dan membentuk sebuah band yang bernama "BINTANG KECIL". Di ambilnya nama bintang kecil itu sebagai bentuk harapan mereka dalam musik dapat bersinar seperti hal-nya bintang di langit yang mempunyai sinar sendiri
kembalinya mereka dalam berseni musik dan ke inginan mereka untuk memiliki 1 album tentu saja itu menjadi harapan yang bagus untuk mereka 1 lagu baru pun telah di sediakan untuk single album nanti yang mereka buat. Lagu tersebut berjudul "TEMAN BERDIRI " lagu yang menceritakan tentang kehidupan mereka dalam berkarya dan bermusik yang sempat terpisah dan terhenti dalam berkarya
Namun hal itu untuk saat ini tidak begitu penting karena mengingat hal yang terpenting adalah mendeklarasikan/mengesahkan kembalinya mereka dalam bermusik dengan group barunya yang bernama "BINTANG KECIL" tersebut
Dan deklarasi tersebut di sahkan pada tanggal 20 maret 2013 di tandai dengan 1 buah lagu yang di jadikan promo demo lagu mereka yang berjudul "GODAAN SEMPURNA" dalam waktu dekat ini mereka juga akan merilis single ke 2 "TEMAN BEDIRI" dan akan segera mebuat mini album, kita nantikan saja.



Wednesday, March 20, 2013

Bintang Kecil - Godaan Sempurna (Lyric)

Band baru dengan personil lama, Bintang Kecil namanya, terdiri dari Aido (guitar) Lam Lam (bass) dan Bob (Drum), setelah vakum hampir setahun lamanya pasca resign dari band lamanya mereka bertiga muncul lembali dengan gairah baru lewat single "Godaan Sempurna", masih dengan ciri khas suara vokalisnya serta Lirik lirik tajamnya yang selalu menyampaikan sebuah pesan moral tentang kehidupan. Semoga Bintang Kecil bisa mengobati kerinduan penikmat musik yang menantikan mereka selama ini.




Godaan Sempurna

menelan ludah dan saat ku menatap 
godaan sempurna yang ku saksikan
gejolak yang terpendam mampu keluar
berubah liar, dan ingin menerkam


tak ingin kudapatkan langkah mati
berharap semua halusinasi
teringat jalan yang pernah menyesatkan 
tak ada tujuan dan tak satupun harapan


berputar putar suasana, bosan ku menikmatinya
beragam wujud wajah teman, dimana teman baikku


wangi tubuhku ini 
akan kuberikan untuk teman yang baik hatinya


kau ajari aku, menangis mentertawakan
tertawa ku menangisi keadaan 
yang menjadi kenyataan kehidupan





Thursday, November 15, 2012

ada yang salah dengan idiot??

Apakah hanya orang idiot yang bisa berbuat tulus??

kenapa hanya orang idiot tidak pernah berbuat kebohongan??

apakah orang idiot tidak penah mersakan sakit hati??

bahkan apakah itu hanya ada di dalam film??

jadi apakah masih ada orang yang berbuat tulus kepada yang lain??

bahkan kalo disuruh memilih mereka tidak ingin dilahirkan seperti itu...tuhan maha adil...dan tidak akan pernah mencelakakan kita...

apapun yang terjadi syukuri, tuhan punya rencana yang indah buat kita...semua akan indah pada waktunya :)

Sunday, November 11, 2012

I WANNA GROWS OLD WITH YOU









Sekitar beberapa bulan yang lalu saya bertemu seseorang yang akan saya ceritakan, awalnya kita saling berkirim komentar di sebuah jejaring sosial, hingga pada akhirnya kita semakin dekat, pada akhirnya sayapun memberanikan diri untuk meminta nomor HP padanya, tapi tak semuadah itu, seperti cerita yang sebelumnya diapun hanya memberi beberaapa digit nomor HPnya...namun tidak butuh lama akhirnya saya mendapatkannya walaupun sempat dikerjai juga hehe...

setelah beberapa hari bertukar sms saya memberanikan diri untuk mangajak dia bertemu, (oh iya lupa saat itu dia lagi break sama pacarnya hehehe) ok lanjut kita bertemu hari kamis tanggal 24 mei 2012, awalnya dia mengirimkan pesan pendek kepada saya kalo dia sedang jenuh berada di rumah terus dia ingin pergi keluar rumah untuk membelikan kado untuk temannya, padahal saat itu saya sedang bersama teman dekat saya, saat itu kami (saya+teman dekat) sedang meminjam sebuah novel dari raditya dika...

setelah mendapatkan pesan darinya saya menawari untuk bertemu, soalnya saya dan dia belum pernah saling bertemu, kebetulan saat itu teman dekat saya berniat untuk pulang...nah dari inilah semuanya berawal...ketika teman dekat saya pulang sejam kemudian saya bertemu dengan dia (kenalan baru) diapun menyuruh saya menunggu di depan sebuah sekolahan, setelah hampir 20 menit akhirnya datang saat itu dia memakai kaos warna kuning, orangnya putih tinggi cantik tapi agak aneh sih hehehhe...selanjutnya dia mengajak saya di sebuah tempat tapi apa yang terjadi??? dia mengajak ke tempat dimana saya dengan teman dekat saya bertemu hahaha , sayapun sedikit agak canggung kepada pemilik tempat yang saya datangi itu, mungkin dia berpikiran aneh tentang saya (mungkin)...saat itu kita ngobrol bareng disana, dia bercerita tentang pacarnya yang anak indigo (bahkan saat dia bertemu dengan saya pacanyapun tau hehehe)....oke itulah cerita di hari pertama kita bertemu, sesampainya dirumah intensitas obrolan kami pun mulai meningkat, 

beberapa hari kemudian ternyata dia berulang tahun, saat itu saya pernah punya janji dengan dia karena dia sudah mendengarkan lagu band saya (my dinner daze) saya berniat membelikan dia sebuah cokelat dan sebuah es krim, tapi berhubung dia berulang tahun saya belikan aja 4 hehehe soalnya mau ngado apa saya bingung, baru kenal juga jadi belum tau dia suka apa (kalo sekarang sih tau dia suka sama doraemon, angry birds yang babi ijo, bahkan kami punya panggilan sendiri untuk si angry birds babi dengan sebutan "ngok ngok" hahaha,terus dia suka sekali sama afika hehehe) nah sampai mana tadi ya bentar...oke lanjut lagi, tepat 1 hari setelah hari ulang tahunnya kamipun bertemu lagi untuk yang kedua kalinya, dai mau mentraktir saya makan, enak ya baru ketemu 2x udah ditraktir dasar...dulu tiap kali kami bertemu kami selalu janjian di sebuah tempat karena kita bawa motor sendiri-sendiri jadi kita harus menitipkan salah satu motor kita di distro teman saya hehehe, saat itu dia mengajak saya di sebuah tempat makan karena tadinya saya membelikan di es krim maka sebelum mencair saya suruh makan itu es sampe mukanya belepotan hhahaha mau saya usapin kaya di film film tapi saya gak berani hehehe (payah), setelah makan kitapun jalan jalan, ada lho tempat favourite dulu pas kita pacaran (soalnya habis itu dia menjadi pacar saya tapi sekarang sudah enggak...sedikit bocoran aja kok hehehe), dulu kami selalu kebingungan dalam mencari tujuan, emang saya itu cowok yang payah, mungkin itulah yang bikin dia gak nyaman dengan saya (sedikit bocoran lagi hehhee)...

wah udah banyak ya ceritanya langsung aja pada intinya mungkin ya...soalnya habis itu masih banyak cerita dari kami,setelah beberapa minggu kita deket saya mulai sayang dan suka sama dia atau bahasa kerennya CINTA (keren gak sih istilah itu??ehehhe), tapi gak semudah itu mengungkapkan cinta...oh iya dia waktu itu akhirnya putus sama pacarnya...tapi itu bukan gara gara saya lho ya...beneran deh sumpah!...tapi dalam hidupnya ada banyak orang yang suka sama dia...ada si "AGR" adek kelas saya sma, terus si "ADL" juga adek kelas saya juga terus ada si "BY" fans berat dia terus si "CT" (ini dulu mungkin saingan terberat saya)...dia selalu bilang kepada saya untuk bisa menjaga perasaan orang orang tersebut, karena pada saat kita jadian (lhoh emangnya jadian heheh) dia selalu menolak untuk mempublikasikan hubungan kami, facebook twitter semuanya dia larang (nanti masih ada yg lebih seru lagi hehehe)...

oke entah tanggal berapa kita jadian tp beberapa saat itu dia mulai mengakui kalo saya ini PACARNYA (keren bukan??hahaha) meskipun dalam masa jadian banyak hal hal yang kurang mengenakkan buat saya...nah sekarang udah mulai pada klimaksnya...tapi jangan salahkan dia ya :)...oke gini..setelah kita pacaran saya mulai bertemu  dengan teman temannya, pertama saya dipertemukan oleh sepasang kekasih yang nantinya bakal sering main bareng, namanya si "ALD" dan si "MR" tapi apa yang terjadi?? di depan mereka dia memanggil saya dengan sebutan "MAS" hehehe saya awalnya mikir mungkin dia  masih canggung dengan hubungan kita...no problem lah, tapi kok pada suatu hari pas kita jalan bareng kita bertemu dengan teman teman kuliahnya, boro boro di sapa, pacar saya malah ngajakin mumpet, takut ketahuan kali ya?? apa takut ketahuan pacaran dengan orang jelek semacam saya??hehhee ya beginilah nasib seperti lagu sheila on 7 (aku generasi yang patah hati terlahir dengan kondisi dunia yang seperti ini) hehehe, dan sayapun mulai mempertanyakan hubungan kami, apa benar dia menganggap saya sebagai pacarnya??kalo iya kenapa harus malu dengan teman temannya??dia hanya menjawab "AKU BUKAN TIPE ORANG YANG SUKA MEMAMERKAN HUBUNGAN KEPADA ORANG LAIN" (kenapa saya tulis huruf besar semua??nanti ada kelanjutannya lagi, oke saya lanjutin lagi yah, soal masalah diakui apa enggak peduli amat yang penting saya sayang dia gitu aja, soalnya kalo hati udah bilang cinta mau gimana lagi, katanya cinta itu buta??emang kok, gak percaya??coabain aja deh...

saat itu si adek kelas saya si AGR tadi juga sering berkomunikasi dengan pacar saya, awalnya saya gak masalah soalnya saya beranggapan dia (AGR) mengenal pacar saya lebih lama dibandingkan saya jadi saya maklum lah, tapi saya kadang berpikiran itu cowok sepertinya suka banget sama pacar saya, sms tiap hari, kadang ngajakin ketemu juga...saya mau gimana lagi??ya gak apalah demi cinta emang harus berkorban (korban perasaan hehhee) tapi kadang kita suka berantem karna memperdebatkan masalah itu hehhe, dia selalu bilang agar jaga perasaan si AGR dengan cara tidak mempublikasikan hubungan kita, padahal jujur seumur hidup saya belum pernah yg namanya punya stataus berpacaran di facebook, padahal kan saya juga pengen seperti teman teman saya, tapi gak apalah ini kan masalah sepele, iya gak?? 

sayapun mulai terbiasa, bahkan saya malah empati kepada orang orang yang suka dengan pacar saya, kadang mereka intens mengirimkan pesan pendek kepada saya, kadang sayapun membacanya, dan sedikit 
kasian melihatnya karna saya sendiri juga merasakan bagaimana rasanya menyukai seseorang yang dicintai , jd saya paham perasaan mereka, kadang pacar saya gak mau membalas pesan pesan mereka, sayapun bilang gakpapa kamu bales aja kan kasihan hehehe, wah ini kok udah banyak gini yah??hhehehe setelah itu pacar saya mulai dekat dengan keluarga saya, pertama adek saya yang kecil, dia senang berkenalan dengan adek saya, adek sayapun demikian, dia sangat senang kenal dengan pacar saya, soalnya  dirumah kita 3 bersaudara cowok semua jadi mungkin dia pengen punya kakak cewek hehehe kalo kita pacaran pun adek saya sering saya ajak jadi pacaran bertiga gitu hehehe rasanya senang banget, inikah yang dinamanakan cinta?? (lebay) selanjutnya pacar saya berkenalan dengen ibuk dan bapak saya, bahakan pacar saya sempat juga kerumah buat bantu bantu pas ada acara dirumah hehehe,tapi itulah masa masa indah bersama dia, selanjutnya saya bercerita bagaimana kita harus berpisah ditengah jalan...saya sebelum mendapatkan dia sudah jomblo selama 2th, jadi bayangin kaya apa itu senangnya punya pacar lagi setelah 2 th??


suatu saat semua itu mencapai klimaks tepatnya pada acara welcome party penerimaan mahasiswa baru, saya dan pacar saya kebetulan 1 universitas, saat itu saya mempunyai keinginan bisa nonton acara itu bersama dia, karena tahun ini mungkin tahun terakhir saya menjadi mahasiswa di situ, saya pengen seperti teman teman saya yang pergi nonton bareng pacarnya, selama saya hidup belum pernah saya merasakan hal tersebut...tapi??? hal tersebut sampai sekarangpun belum bisa terwujud, gak apalah gak semua keinginan bisa terwujud kok saya sadar akan hal itu...


kenapa gak terwujud??padahal saat itu saya punya pacar??begini ceritanya...beberapa minggu sebelum acara tersebut saya bilang sama pacar saya kalo saya pengen nonton bareng sama dia, awalnya oke oke saja 
tp tepat seminggu sebelum acara itu dia bilang kalo dia gak bisa nonton bareng saya...kenapa??katanya dia mau pergi bareng bareng temannya...padahal kan saya bisa diajakin gabung kan??itupun juga gak bisa mungkin balik di awal td dia malu pacaran dengan saya...hehehe...langsung saja pada hari H tepatnya sore hari sebelum acara itu kebetulan ada sebuah karnaval untung dia bisa nonton bareng saya, tp ternyata itu malah awal dari semuanya, saya nonton bareng adek saya, dia dan juga temennya si ALD dan si MR,disana hampir selama karnaval itu berlangsung dia sibuk ngobrol sama temannya ngomongin cowok cowok ganteng...kalo cuma dihadapan saya sih gak masalah (soalnya saya tau sifat dia, karena dia sendiri anak tunggal jadi maklum) tapi itu dihadapan adek saya juga, bayangkan contoh kakak seperti apa saya??saya cuma bisa diam, dan mungkin dia kerasa kalo saya diamkan...oke setalah acara itu selesai saya dan adek sayapun memutuskan untuk pulang karena tau dia akan pergi bersenang senang bersama temannya, tp sesampainya dirumah kita berantem lagi, saat itu saya memutuskan untuk latihan dengan band saya, karna saya berpikiran untuk apa saya berada di acara itu sendirian tanpa dia, tapi ternyata dia gak jadi pergi sama  temennya cuma dia pergi bertiga sama si ALD dan si MR, 


setelah latian saya baru tau dia hanya pergi bertiga sayapun berniat menyusul mereka, setelah menaruh alat di rumah temen saya , saya pergi ke acara itu sendirian, dan bayangkan apa yang terjadi??sesampainya saya disana saya tidak tau dia berada dimana?? saya mengirimkan beberapa pesan kepadanya tidak ada tanggapan sama sekali, saya kirim pesan kepada temennya pun juga sama, gak ada tanggapan, sayapun memutuskan mencari dia keliling ditengah kerumunan orang banyak, selama setengah jam saya mencarinya tapi tetap tanpa hasil, bayangkan disana banya pasangan nonton bareng tapi saya sendirian bingung mencari pacar saya, sampai mungkin orang beranggapan saya ini orang hilang...15 menit sebelum acara itu berakkhir saya memutuskan untuk pergi meninggalkan acara tersebut, perasaan saya campur aduk sayapun juga kebingungan, malam yang saya harapkan menjadi malam terindah buat saya berubah menjadi malam terburuk saya...seorang agit selama menjadi mahasiswa belum pernah nonton bareng pacarnya hehehe....

beberapa menit kemudian dia mengirimkan sebuah pesan menanyakan dimana keberadaan saya, saat itu saya sedang mengambil alat yang saya titipkan tadi, saya marah besar dia telefon pun enggan saya angkat , karena saya tahu kelemahan saya tiap mendengarkan suaranya pasti rasa marah itu akan hilang, setelah itu dia mengajak untuk bertemu, namu saya menolaknya, akan tetap dia nekat malam malam hampir jam 12 pergi meninggalkan kost untuk menemui saya, samapai akhirnya saya melihat dia menghampiri saya, segala persaan amarah tadi sekejap hilang, saya takluk dihadapannya...memang benar benar lelakli yang payah :( , setelah itu dia mengajak saya ngobrol sambil makan di sebuah tempat dan balik seperti di awal saya takluk terhadapnya, yang tadinya saya marah sama dia tapi gantian dia yang marah kepada saya, saya memang terlalu payah jadi orang...tapi kita tetap membicarakannya secara baik baik, setelah itu kami pulang...tapi apa yang terjadi di hari hari selanjutnya?? hubungan kita memang sudah tidak dapat diperthankan lagi, semenjak itu saya mencoba pergi dari hidupnya, namun semakin saya ingin melupakannya saya malah makin merindukannya... (halah)

beberapa yang saya sesalkan darinya mengapa dia malu mengakui saya dihadapan teman temannya??apa saya terlalu jelek?? tetapi kenapa dia mau dekat dengan saya?? apakah dia hanya merasa kasihan dengan 
saya??mengapa dia selalu beranggapan teman lebih penting darpada pacar??disaat susah dimana teman temannya??padahal saya selama ini selalu mengorbankan waktu dengan teman saya untuknya, bahkan waktu band saya, sampai teman saya berpikiran saya terlalu asik pacaran, tapi apa balasannya??disaat saya meminta sesuatu dengannya dia malah lebih memilih teman temanya??kenapa dia melarang untuk mempublikasikan hubungan kita untuk menjaga perasaan orang lain tetapi dia sekarang malah pamer pacar baru kepada saya??apakan dia sudah tidak memikirkan perasaan saya lagi??


mungkin ini tidak adil buat saya...tapi inilah hidup, hidup ini keras, jadi berjuanglah...apapun yang terjadi tetap semangat untuk menjalani hidup, kadang semua ini memang tidak adil buat kita, tapi percayalah tuhan mempunyai rencana yang lain, karena Tuhan Maha Adil...percayalah, mungkin Tuhan sedang merencanakan sebuah kebahagiaan yang lain buat kita....tetap semangat BERDIRI TEMAN!!!

mungkin itulah yang terjadi terhadap saya, sekarang saya hanya bisa merindukan saat pertama kali kita bertemu, saat makan es krim berdua dengannya, saat kebingungan mencari tempat tujuan, saat dia terpaksa jalan kaki jauh 2x karena motor saya rusak, saat dia bertemu dengan adek saya, saat dia bercanda dengan adek saya, saat dia bertemu dan membatu keluarga saya, saat kita salah moment acara sebelum bulan puasa, saat kita hujan hujan bareng pake mantol, saat kita sering makan di wr mbak tun,pppk,alun alun pancasila, susu segar, pisang ijo saat hampir tiap menit dalam sehari kita smsan, saat dia membeli smartphone dan saya juga ikut membelinya, saat mengantarnya pulang lewat jalan yang gelap dan jauh,saat dia kerumah pagi pagi terus pulang ngambek dan malah ketangkep polisi, saat saya dimarahi gara gara sering liat balapan liar, saat berjam jam telfon dia sampai kadang saya tinggal tidur,  saat nelfon dia dan nunggu sampai dia tertidur, saat dia mengejek saya dengan sebutan kebo karna saya selaltu bangun siang, saat saya dipaksa bermain angry birds, saat saya juga dipaksa bermain plant vs zombie, saat dia marah gara gara ada tulisan NIMANG SORAYA di album baru band saya,saat melihat dia selaalu berkomentar masakan tidak enak di tiap kali kita makan, saat dia memanggil nama saya om dunia, saat memaksanya umtuk mandi dan makan,saat dia sering melafalkan dengan logat malaysia, saat mengecat kamar kostnya, saat dimarahin mbak kost gara gara masang antena, saat punya cita cita 4 tahun lagi saya nikah dengan dia bikin rumah sendiri terus punya 2 anak kembar


sekarang semua hanyalah sebuah cerita, saya menulis ini bukan untuk merasa dikasihani atau sebagainya, saya hanya ingin menunjukan bahwa saya selalu serius dalam soal hubungan dan tidak akan pernah bermain main dengannya, meskipun hubungan ini berakhir tapi saya bangga karena saya bisa menunjukan kata kata saya, bukan cuma omong kosong...terimakasih untuk pacar saya di masa lampau, dia telah banyak memberikan pelajaran terhadap saya, sekarang dia sudah bahagia bersama orang lain, sedangkan saya mungkin masih memperjuangkan hati saya, bagaimanapun segala sesuatu yang dilakukan berdasarkan hati akan terasa nyaman dan menyenangkan...seperti kata kata andalannya kalo jodoh pasti gak kemana , sekali lagi jangan beranggapan jelek tentang dia, dia orang baik bukan salah dia, ini salah saya yang terlalu payah menjadi seorang laki laki thanks !!!





Monday, May 28, 2012

nimang soraya (anak kecil)






Dimana kau adalah lagu ciptaan Heri Novianto yang dibawakan oleh seorang personil CLOSEHEAD yaitu yulamlam (lam lam) sekedar info lagu ini diciptakan oleh heri buat seseorang yang sampai sekarng belum bertemu lagi... saat pertama kali denger lagu ini saya langsung suka, dari segi liriknya dan cara pembawaan yang sangat dalem, lagu ini pas banget buat  kita yang rindu sama orang yang paling kita sayangi... dan video berikutnya adalah the adventure dari angels and airwaves yg dicover sama future idiots, yang terakhir video dari radio feelings - time to say goodbye sekaligus akhir cerita ini hehehe...

well...saya iseng iseng aja bikin video untuk lagu ini buat seseorang yang saya sayangi, anak kecil....biasa manggilnya...saya sih sayang dia lebih dari siapapun bahkan lebih dari diri saya sendiri, berawal dari facebook kita saling kenal dan mulai akrab, dulu sempat ada istilah kuda laut dan pemakan rumput di setiap obrolan kita, kuda laut itu saya dan dia pemakan rumput ( gak tau kok bisa sampe situ) , setelah akrab berkenalan lewat facebook kita pun sedikit lebih akrab, bahkan katanya...tapi katanya lho hehehe...dia sempet mimpiin saya, padahal waktu itu kita belum pernah bertemu, tau wajahnya juga lewat facebook, waktu itu kebetulan dia masih punya seorang pacar jadi sayapun belum berani untuk mengenal dia lebih deket, meskipun seperti itu kita tetap berkomunikasi lewat jejaring sosial tersebut hingga akhirnya tercipta panggilan anak besar ,anak kecil...walopun setelah itu intensitas komunikasi kita berkurang karna saya tau kalo dia sudah punya pacar, dan sayapun sempat dekat dengan orang lain juga....tapi g tau kenapa selang dua bulan dia muncul lagi hidup saya...dulunya saya hanya tau dia dari foto facebook, namun beberapa kemudian saya mulai sering lihat dia dikampus...saat papasan pun kita masih diem dieman...mungkin saling malu hehehe, soalnya kita sama sama pendiam (keliatannye sih seperti itu hehehe) , satu kali dua kali bertemu tetep aja seperti itu, bahkan hal itu menjadi bahan ejekan kita difacebook hehehe...pada saat itu saya mulai tertarik dengan dia, karna dia itu tipe saya banget...cantik, feminim, kalem pokoknya perfect! ...hingga akhirnya saya mulai berani untuk meminta nomor HP sama dia, namun tidak semudah itu (wuasem haha) ...dia cuma mau ngasih 9 digit nomor HP-nya, jd tiga digit terakhir saya ngarang sendiri(sangatlah tidak mudah haha) ...bayangkan itu ngacak nomor sebanyak itu hehehe....tapi allhamdullilah akhirnya ketemu juga setelah beberapa kali salah orang (nyasar ke nomor orang lain) ...dan kita mulai masuk dalam tahap sms'an...sayapun merasa cocok kalo ngobrol sama dia, tapi kita belum deket banget sih, sampe akhirnya saya pengen tau rumahnya, itupun lagi lagi dibuat bingung sama dia lagi (wuasem lagi hahaha) ...dia enggan memberi tahu rumahnya kepada saya, terpaksa saya turun tangan sendiri (kaya jagoan aja haha)  bertanya sama temen temen dia, sama mantan dia juga yg ternyata teman saya...waktu itu dia cuma bilang rumahnya di daerah gunung payung salatiga, padahal g sempit juga itu daerah, tiap kali pulang kuliah saya menyempatkan diri untuk menjelajahi daerah tersebut (berharap bisa ketemu di jalan,kurang gawean haha) tapi hasilnya masih nihil, hingga pada akhirnya dia memberi ciri ciri rumahnya lewat telefon, dia hanya menyebutkan kalo pagar rumahnya terbuat dari tumpukan batu bata, padahal banyak pagar yg seperti itu hehehe....tapi keberuntungan masih berpihak kepada saya hingga akhirnya saya berhasil menemukan lokasi rumahnya...

itu semua belum apa apa...kita juga belum ketemu lagi, dulu dia sering cerita kalau dia sering banget pusing tapi dia paling takut sama obat, dia juga takut ke kamar mandi malem malem hehehe, dia bilang dia sering tidak diperhatikan sama pacarnya padahal dia pengen sekali punya pacar yang perhatian sama dia....intensitas komunikasi kita pun terus berlanjut, hingga akhirnya pada suatu hari dia sehabis rapat kepalanya sedikit pusing, mau pulang tapi tidak ada yg nganterin dia pulang, akhirnya saya tawarkan untuk mengatar dia pulang,(aji mumpung)  kebetulan waktu itu saya juga kuliah...nah ini dia momment yang paling tidak terlupakan...untuk pertama kalinya saya bertemu dengan dia...rasanya campur aduk mulai seneng, takut , malu dan gak pede buat ketemu sama dia..biasa perasaan orang jelek itu selalu minder hehehe....sekitar jam 4 sore saya kelar kuliah dan langsung menjemput dia di kost temannya...dengan keadaan jantung deg degan akhirnya saya untuk pertama kalinya bertemu dengan dia...disambut dengan senyum manisnya yang sampai sekarang masih terbayangkan dalam ingatan saya, kata yang pertama kali terucap dari dia adalah "ih ndak ra popo" dia masih sungkan untuk saya anter pulang, sayapun cuma tersenyum hehehe...akhirnya dia naik juga di motor saya...wahhhh senangnya minta ampuuuuuuunnnnnnnnnn, akhirnya bisa ketemu langsung dan ngobrol....meskipun hanya sekitar 20 menit perjalanan sampai rumah tapi saya senang sekali...udah panjang banget ya ceritanya?? 








masih banyak lho...oke lanjut...beberapa hari kemudian dia ngajak beli es sore sore sambil mau pamerin rok barunya yang baru saja dibeli hehehe, kita janjian bertemu dibelakang kampus tapi bawa motor sendiri sendiri...dan cerita lamapun muncul...selalu bingung dengan tujuan, mau beli es aja bingung hahaha, yaudah saya ajak aja ke alun alun lapangan pancasila, itupun masih bingung lagi, pake muter 2x dulu buat nentuin tempat hehehe, akhirnya asal ngacak tempat aja daripada bingung, kita berdua pun makan es bareng...duh senangnya melebihi apapun, dia pun memamerkan gaun barunya...keliatan sangat cantik bangettttt....subhanallah... setelah makan es berhubung saat itu mau maghrib dia ngajakin sholat di masjid...baru kali ini saya ketemu wanita sebaik dia sumpah!....akhirnya kita berdua sholat bareng di masjid pancasila, waktu itu ketemu anak anak kecil banyak yang ngirain kalo kita pacaran...dalam hati saya seneng banget mereka bilang seperti itu, saya amini saja siapa tau itu doa hehehe, setelah sholat dia sempet ngbrol soal kuliah juga, ternyata pinter juga, udah cantik pinter lagi, IPK aja 3,5...padahal dia fakultas sains matematika...keren kan?? habis itu kita pulang berhubung mau hujan saya anter same rumah, kasian kalo cewe pulang sendiri magribh magribh mana mau hujan juga...


nahhhh ini awal dari semuanya...intensitas komunikasi kita semakin tinggi, tapi sangat disayangkan semua itu menjadi masalah...g usah dishare di sini ...setelah itu saya hanya bertemu dengan dia 1 kali lagi...itupun diajak cari kado buat pacarnya...duhhh bayangin gimana rasanya...padahal saya sangat suka sama dia...korban perasaan deh...gpp cinta memang butuh pengorbanan hehehe....selang beberapa hari sebelum hari ulang tahunnya ada kejadian yang membuat kita putus komunikasi, salah saya sendiri juga sih gak mau dengerin omongannya, tapi saya juga g betah kalo seperti ini terus...inilah penyebab dari semuanya teretetttt...



selang beberapa hari dia memutukan ganti nomor, facebook sayapun juga diblokir...saya bingung mau gimana...dan untuk terkhir kalinya kita ngobrol pas ketemu di parkiran...saya gak sengaja bertemu dia, waktu itu dia gak pake jaket padahal panas banget cuacanya, sayapun mengajak dia bicara....kenapa gak bawa jaket?? dia bilang gak papa....terus saya tanya kamu pake nomor apa?? kok g aktif?? dia bilang aku pake nomor pacarku....blasssstttttt...sayapun langsung terdiam...hari hari berikutnya tidak lagi ada kata anak kecil anak besar, dia hilang seperti ditelan bumi (walah) ...kalopun dia ada dikampus saya juga hanya bisa melihat, dia sudah gak peduli lagi dengan saya...seperti pura pura tidak kenal...(kasian deh lo)






selang beberapa bulan saya tidak putus asa, saya terus berusaha dapetin nomor dia yang baru, sampai semua temannya saya tanyain ...tapi hasilnya pun nihil...hingga suatu saat saya punya kenalan namanya prasanti eka...untung dia baik banget mau tanyain sama temennya...(makasih santi hehehe) sayapun mulai menghubungi dia lagi...tapi saya belum berani mengungkapkan jati diri saya sama dia, awalnya smsan terus ngajak kenalan dia lagi, hingga akhirnya saya sebutkan kebiasaan kebiasaan dia...diapun mulai curiga sama saya...dia juga sempat bilang pasti itu saya, tapi saya mengelak...hingga akhirnya saya kirmin dia sebuah slideshow yang berisikan kumpulan percakapan facebook kita jaman dulu...dan akhirnya dia tau siapa saya....hatinya mulai melunak dan sedikit bisa memaafkan saya...asikkkkkkk




tiap hari saya selalu menyempatkan untuk sms dia...bahkan sampai sekarang...di HP saya masih ada sms dia yang umurnya sudah 2 tahun lebih...buat kenang kenangan hehehe(kasian banget ya kenangan kok sms haha) ...saya baru bertemu dengan dia lagi 1 tahun kemudian...kangen banget rasanya...waktu itu dia ada kegiatan kampus yang mengaharuskan membawa alat perkemahan, kebetulan saya masih sering sms dia meskipun gak pernah dibales, pada saat itu dia bales sms saya dan bertanya punya alat itu apa tidak, sayapun buru buru cari alat itu, pinjem sana sini g ada yang punya...akhirnya temen saya si prasetyo mau meminjamkan kepada saya...(thanks prast) setelah itu saya langsung ngajak ketemuan dia ...akhirnya ketemu juga...setelah 1 tahun gak ketemu dan ngobrol...sayapun grogi berat waktu itu, g bisa gomong juga, akhirnya saya buru buru pergi...(saking groginya) dan yang paling memalukan setelah itu dia sms bilang " kamu kenapa to tiap kali ketemu aku mesti selalu buru buru pergi ?? " yahhhhhhhh nyesel banget rasanya...coba saya sedikit lebih berani hehehe...pertemuan tersebut sangatlah singkat...hanya sekitar 15 menit...tapi sangatlah berarti dalam hidup saya (yakin deh) ...




Berusaha mengejar orang yang kita cintai bukanlah hal yang memalukan. . .semangat harus dapat!






4 hari kemudian kita bertemu lagi, kebetulan dia ada kuliah sampe malem...saya jemput dia dikampus dan saya antarkan pulang, saat itu kita ngobrol lepas banget kaya tidak ada masalah...gak nyangka itulah pertemuan terakhir kita...sampai sekarang kita belum pernah ketemu dan ngobrol lagi...dia pun sudah ganti pacar hingga 2x  dan saya tetap akan menunggu menunggu dan menunggu...saya ingin ada lagi anak besar dan anak kecil...semoga itu bisa terjadi...amin...setelah itu saya iseng aja bikin video buat dia...allhamdullilah saya upload di youtube 3 bulan sudah 11.000 viewer (update 15 Maret 2012 sudah 40.000 viwer) 25 mei 2013- 116,814 ...jika saya kangen sama dia saya liat video ini...hanya itu yang bisa saya lakukan hingga saat ini... 


jika kita gak bisa bahagia biarkan orang yang kita sayangi bahagia :)




Komentar para personil closehead 





dan ini video yang saya buat sekarang 116,814 viewer











Anak kecil Part I






Video Anak Kecil part II



Video Anak Kecil part III










dimana kau kini kan kunanti
sepercik mimpi diatas pelangi
walau jauh tetap kan kutempuh 
dengan segenggam angan dan hati 

semakin jauh semakin kurindu
kecantikanmu semakin didekatku
kan terbayang dalam ingatanku
senyum bibirmu slalu dalam kalbu

seakan harum nafasmu membalut wajahku ini
seakan sinar matamu menghapus air mataku ini

dimana kau kini
ku ingin bertemu
menatap wajahmu
dimana kau??


"anak kecil"


download lagu disini closehead - dimana kau.mp3



















































Tuesday, May 15, 2012

MY DINNER DAZE AT DISTRO CLOTHING 2012



halo halo akhirnya ada postingan baru lagi tentang band ini...kali ini kami tampil di acara DISTRO CLOTHING EXHIBITION 2012...tampil dengan membawakan sekitar 6 lagu diantaranya Intro (Cant Bear This Party - What Would You Expect From Guys Like Us), Shandy namaku , True tales and short stories (sail to north) ,

Where You've Been (City Lights) , Masih inginkan rasa itu ada lagi untukku , Dick Lips ( blink 182 )


dengan memakai property yang diendorse oleh MEERCUT membuat kami lebih percaya diri...berikut sekilas tentang penampilan kita kemarin...








TRUE TALES AND SHORT STORIES








MASIH INGINKAN RASA ITU ADA LAGI UNTUKKU



True Tales & Short Stories


We've got nothing to blame in our heads, another glory tale with happy ending
Some of them we can find through the sand, I'll see a thousand miles away 

We've got another tales to live in our heads, we have to follow the sea, we have to BURN INTO THE
Deepest blue ocean which's gobbling up us, leave us few seconds we're going to run
We have to follow the sea, discover, what kind of legends we are

All my own life, I wish I controlled, so many things untold I wanted to know
A miracle from nowhere suddenly strikes back, when dreams are broken

In every fall then we come down, we've got a new shot like everybody
In every comeback we owned, we're just proud to 

Save our time, before growing 'til the end, but don't wait to be late, just get life as a game
Together we can't fail, come one we're dreaming again 
So why don't you join the trend

When Heaven seems lost
In situations
We've never felt the same before 
Some heavy shocking upset upon habits
They want us to leave far away

We're racing for glory
Don't be shy, don't have to say goodbye, we can't replace this time
Don't waiting for mercy
Never give up without a fight, We can't replace this time

In every fall then we come down, we've got a new shot like everybody
In every comeback we owned, we're just proud to 

Save our time, before growing 'til the end, but don't wait to be late, just get life as a game
Together we can't fail, come one we're dreaming again 
So why don't you
Save your time, before growing 'til the end, but don't wait, to be late, just get life as a game
(Deepest blue ocean which's gobbling up us, leave us few seconds, we're going to run)
But wake up, so wake up, don't wait to miss all your chances, 
Come on and see our reign

SICK OF IT ALL

(We) cannot wait for the right time, (we're) IN THE PLACE
(Where) can we find the best stories to KEEP US WELL
Thanks buddy helping us and following with faith
My growl to keep up with them

WE'RE SICK OF IT ALL

FREE FOR
(A) new start to end the downfall
Come on to fight, wake up now I’m
FREE FOR 
Everybody put your hands up
It's all for one and one for all
FREE FOR FIGHT

LET'S GET TOGETHER WE'LL BRING US TO FIGHT, LOOK AWAY, WE'RE ALL ALIVE
LET'S GET TOGETHER AND STAND BY OUR SIDE
COME ON FRIENDS
Oh, get up to keep it right


Wednesday, April 18, 2012

AMBER PACIFIC - GONE SO YOUNG







I never dreamt it'd be this way
I've lost any chance for me to say
To say that I miss you, say that I love you
Will someone please tell me I'm okay

I wasn't prepared for what's to come
A life made of memories gone so young
And now I'm regretting all I've done
But in your heart know that I'm with you all along

Wherever you go, I will be waiting
Whenever you call, I will be there
Whatever it takes, I'll make your darkest days so bright
I'm in your heart tonight

I never thought that this could go
And take me away from all I know
And leave me to think I'm on my own
But your love will take me, you were the one...

...Who sat through nights
You held me tight
And made sure I'm okay
And I thank you for the love you gave to me

Wherever you go, I will be waiting
Whenever you call, I will be there
Whatever it takes, I'll make your darkest days so bright
I'm in your heart tonight...

Tonight...

Wherever you go, I will be waiting
Whenever you call, I will be there
Whatever it takes, I'll make your darkest days so bright
Wherever you go, I will be waiting
Whenever you call, I will be there
Whatever it takes, I'll make your darkest days so bright
And if I should fall, I know you're waiting
And if I should call, I know you're there
If ever you cry just know
I'm in your heart tonight...
I'm in your heart tonight.

Sunday, April 15, 2012

DISCONNECTED - HANYA PILIHAN





Diambil dari album baru mereka yang telah dirilis pada tanggal 11-11-2011 kemarin saya sangat suka pada single mereka yang berjudul hanya pilihan, dengan ciri khas mereka mengusung lirik lirik yang berbau motivasi dan semangat hidup yang bisa membawa pendengar ikut terbakar api semangat ...



Satu celah terlihat berlari menyusuri
Tetap menatap takkan pernah berpaling
Berat tuk kubebankan semua telah kulalui
Tak pernah menyerah
Satu kata pasti

Waktu akan berkata
Semua kurasa

12 tahunku kini kian mendekat
Tak terasa ku masih disini
Semua telah terlihat jelas di depan mata
Tak terasa ku masih berdiri

Bangun dan semua nyata  hidup hanya sekali
Palsunya dunia seakan tanpa akhir
Ingat dalam sadarku
Terpikir dalam tidurku
Tak pernah menyerah
Satu kata pasti



Friday, April 13, 2012

LAST CHILD - TERIMA KASIH

Nampaknya LAST CHILD dengan isi hati saya hampir berkolerasi nih meskipun mereka kehilangan sang drumer yang ngepunk itu tapi tetep jempolan deh, si virgoun suaranya kaya Duta Sheila on 7 jadi makin manteb nih, beberapa penghargaan sudah mereka kantongi, meskipun personil mereka mempunyai basic yang berbeda , virgoun dengan EMOnya , dhimas dengan PUNK dan mamie dengan music JAZZ  :)



Jantungku berhenti berdetak
Di saat dirimu tak lagi memberikan cintamu
Hatiku tak mampu merasa
Merasa kau tiada, tiada lagi memberiku setia

Kau pergi dengan semua hangat tatap kembali
Tapi biarlah ku bertahan di sini dengan hatiku
Yang semakin rapuh saat ku mengenang dirimu
Tapi biarlah bahagia pernah ada dalam hidupku
Walau hanya sekejap terima kasih kau telah mencintai aku 

Mataku tak dapat melihat
Setelah kau pergi membawa cahaya dalam hidupku
Kakiku tak mampu melangkah
Saat tiada kamu yang selalu jadi arah hidupku

Kau pergi dengan semua hangat tatap kembali
Tapi biarlah ku bertahan di sini dengan hatiku
Yang semakin rapuh saat ku mengenang dirimu
Tapi biarlah bahagia pernah ada dalam hidupku
Walau hanya sekejap terima kasih kau telah mencintai aku 

Tapi biarlah ku bertahan di sini dengan hatiku
Yang semakin rapuh saat ku mengenang dirimu
Tapi biarlah bahagia pernah ada dalam hidupku
Walau hanya sekejap terima kasih kau telah mencintai aku 

Tapi biarlah ku bertahan di sini dengan hatiku
Yang semakin rapuh saat ku mengenang dirimu
Tapi biarlah bahagia pernah ada dalam hidupku
Walau hanya sekejap terima kasih kau telah mencintai aku 

Terima kasih kau telah mencintai aku 
Terima kasih kau telah mencintai aku